PwAdmin Toolz

Nah sekarang saya akan merilis beberapa toolz yang sangat berguna bagi GM Perfect World. Sebelum lanjut membaca diharapkan follow ya hehehe biar rame ini Blog. Untuk FOLLOW klik DISINI
Yuk kita lanjut ke pokok bahasan, di Facebook saya biasa ditanya sama orang-orang cara membuat perfect world offline, dan saya telah merilis tulisan dengan tangan saya sendiri tentang Tutorial membuat PW Offline yang bersumber dari beberapa forum dan teman-teman saya yang telah berpengalaman, bila anda belum tahu cara membuat PW offline silahkan klik DISINI
Dan saya akan men-Share beberapa Toolz PW yang sangat berguna dan basic/dasar, serta kegunaannya bila ada waktu saya pun akan memberikan tutorial cara penggunaannya.

Toolz PW:
1. WinsCP = untuk mengatur item mall, monster, exp sp drop rate server.
2. PwHexGen = untuk mengatur opsi equip-equip senjata dan armor.
3. Gshop Editor = untuk mengedit barang-barang yang ada di Item mall.
4. Elements Editor = untuk mengatur monster-monster, npc, senjata, dan mencari ID dari masing-masing.







Terima Kasih kepada:
Gusti Putra Saritama URL BLOG= http://dewaareclipse.blogspot.com
Forum Ragezone walaupun saya belum register :D cuma lihat-lihat

5 comments

23 Januari 2012 pukul 14.16

Gan buatin minta pw offline yg langsung jd gan..

ane binggung buatnya kagak bisa..

maklum EQ q jongkok gan..

pleease biar ane sedoooooooot filenya.

23 Januari 2012 pukul 14.18

gan buatin pw offline yg langsung ane sedot dong...

pleease....

biar ane bisa main gan.

maklum EQ jongkok q gan.....

25 Januari 2012 pukul 06.19

@Ipul: PW offline gk ada yg langsung jd kak, harus install servernya dulu dan tutorial yg di blog w dah w perjelas dengan beberapa Screen shot

3 Oktober 2012 pukul 06.08

pw ini bolih tak orang join atau bolih tak buat online???? pm saya di http://ragnaroksbh.blogspot.com/ terima kashi

6 Februari 2013 pukul 23.35

Bro.. Blognya keren!!! mau tanya nih,kok mau edit opsi pas masuk ke pwAdmin di bagian character gak bisa ya? ada tulisan cant connect MYSQL.. mohon pencerahan bro Thanks ya :)

Posting Komentar

Komentar akan dipublikasikan setelah di setujui oleh admin Blog...
Jadi, komentar anda tidak langsung muncul di blog, tetapi akan di setujui oleh Admin terlebih dahulu THANKS

 
Copyright © Wildan Blogger