BERANDA

WELCOME IN WEBSITE WILDAN BLOGGER
www.wild-book.blogspot.com

Tentang saya
Saya adalah seorang anak laki-laki yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. Saya punya cita-cita ingin menjadi anak yang shaleh, rajin, berguna, dyngblnya.(dan yang baik lainnya). Pekerjaan cita-citaku adalah menjadi seorang guru TIK, menjadi Game Master Perfect World. Saya hobi menggambar dan bermain game. 
Ingin lihat gambaran buatanku sendiri ? 
Jika ingin melihat lebih banyak silahkan klik DISINI
Jika ingin melihat komik karya saya klik DISINI









╭━━━╮╭━━━╮┈┏┓╭━━━╮
┗━━╮┃┃╭━╮┃┏╯┃┗━━╮┃
╭━━╯┃┃┃┈┃┃┗┓┃╭━━╯┃
┃╭━━╯┃┃┈┃┃┈┃┃┃╭━━╯
┃┗━━┓┃╰━╯┃┈┃┃┃┗━━┓
┗━━━┛╰━━━╯┈┗┛┗━━━┛
Di Tahun 2012 ini saya ingin menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan selalu mengingat Allah SWT.
◕ ‿ ◕ ♥ Music
╔═══╗ ♪
║███║ ♫
║ (●) ♫
╚═══╝♪♪
Saya senang mendengarkan musik pop yang enak didengar khususnya kpop dan ipop. ♍=Virgo
Sedikit Foto-fotoku" Wildan F.T" ( ̄ー ̄)







#TIPS: Untuk mempermudah pencarian klik ctrl+f
 
Copyright © Wildan Blogger